EN

LPMUniversitas Sumatera Utara

Sosialisasi KKN PMM ke Kabupaten Simalungun

  • Tanggal : 02 March 2015
  • Penulis : mdh

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Sumatera Utara Tahun 2015 yang direncanakan dilaksanakan pada 06 Juli s.d 22 Agustus 2015 di beberapa Kabupaten/Kota salah satunya adalah Kabupaten Simalungun, diawali dengan Acara Koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota dalam hal ini dengan Bupati sebagai Kepala Pemerintahan.

Pelaksanaan Audiensi dengan SKPD Kabupaten Simalungun dilakukan pada hari Jum’at, 27 Pebruari 2015 pukul.09.00 wib yang diterima oleh Dinas Pendidikan diwakili Kepala Bidang Pendidikan Menengah  Bapak Harmedin Saragih, S.Pd.,M.Pd., Kasi Kurikulum Rudolf Budiman, A.Ks.,M.Pd., Sedangkan Dari LPM USU di hadiri oleh Sekretaris LPM sekaligus Sekretaris KKN PPM USU Ir. Alfian Hamsi, M.Sc, Wakil Ketua KKN PPM USU Dr. Marheni, dan Wakil Sekretaris KKN PPM USU Dr. Budi Utomo.

Dalam sambutannya Harmedin Saragih menyampaikan kepada LPM sebagai Lembaga yang mengkoordinir pelaksnaan KKN Mahasiswa USU, bahwa Kabupaten Simalungun sangat membutuhkan campur tangan Mahasiswa USU untuk membina dan mewujudkan keilmuan dibidang Kesehatanan, Pertanian, serta  Lingkungan, disamping itu untuk selalu menjaga suasana Kabupaten Simalungun selalu Kondusif agar Mahasiswa KKN nantinya memberikan ilmu yang terbaik kepada masyarakat lokasi KKN  serta diharapkan agar Mahasiswa KKN dapat merubah Mindset masyarakat dalam penggunaan fasilitas umum.

Setelah diadakan diskusi ternyata Pelaksanaan KKN Mahasiswa USU, sangat diharapkan dan disambut dengan gembira oleh Masyarakat Simalungun dan Pemerintah Kabupaten Simalungun. untuk teknis pelaksanaan akan di koordinasikan lebih lanjut.